ZIP Bom Or ZIP Of Dead

A zip bomb, also known as a Zip of Death, is a malicious archive file designed to crash or render useless the program or Create a Zip Bomb - Zip of Deathsystem reading it. It is often used by virus writers to disable antivirus software, so that a more traditional virus sent afterwards could get into system undetected. A zip bomb is usually a small file (up to a few hundred kilobytes) for ease of transport and to avoid suspicion. However, when the file is unpacked its contents are more than the system can handle.You can make your own zip bomb to annoy your friends or just out of curiosity (or wilderness) to experiment with it. Make sure you don't detonate it on yourself.

Here is how to make your own Zip of Death -


1. Buat sebuah file teks, nama a.txt (klik kanan -- New -- Text Document)
2. Buka text tersebut dan ketik karakter null (tahan alt kemudian tekan 255 pada numpad keyboard Anda) di dalamnya.
3. Sekarang tekan Ctrl + A kemudian Ctrl + V beberapa kali untuk membuat beberapa salinan karakter null.
4. Sekarang membuat beberapa salinan a.txt dalam direktori yang sama dan nama yang berbeda.
5. Buka command prompt dan masuk ke folder yang berisi a.txt.
Ketik:
copy / b *. txt b.txt
6. Ini akan menulis semua isi pada file a.text dan menyalinnya ke dalam file baru bernama b.txt, sehingga akam mempercepat proses salinan file. Ulangi langkah-langkah di atas dari awal lagi dan lagi untuk membuat file teks berukuran sangat besar.
7. Setelah Anda memiliki beberapa file yang berisi kosong seperti file teks yang berukuran 1GB atau lebih, maka kompres menggunakan Winrar atau WinZip menjadi file zip.
8. Anda akan menemukan bahwa file tersebut akan dikompresi ke ukuran sangat kecil (sekitar 1MB). Hal ini karena konstruksi yang sederhana dari file sebagai file teks yang berisi 1GB null byte.
9. Rename file zip tersebut, sehingga orang tertarik untuk membukanya

(misal : REAL_new_Miyabii_aoi_unsensso red movie.zip)

Pastikan Anda tidak membuka file ini setelahnya.

Kirimkan ke teman-teman Anda (atau musuh anda) dan tentunya file ini akan mengganggu mereka. Menggunakan beberapa kreativitas dan mengubah nama file teks ke dalam beberapa hal seperti Angelina Jolie.jpg dan kompres dan email ke teman Anda

format compress yg laen juga bisa tergantung kreatifitas masing-masing...he2..


Related Articles






IP

Followers

 

Copyright © 2009 by ::EXPLORE::